Website Alumni UNJ Diluncurkan

Jakarta, IKA UNJ (18-12-2018)–Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof. Dr. Achmad Sofian Hanif, M.Pd., mewakili Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) melakukan pemukulan gong sebagai tanda diresmikannya peluncuran website resmi Ikatan Alumni Universitas Negera Jakarta (Ika UNJ) pada Selasa (18/12) di Kampus UNJ, Jakarta.

Sebelumnya peluncuran website, terlebih dahulu diselenggarakan seminar dengan tema, “Memperkuat Media Sebagai Sarana Pendidikan, No Hoax dan Hate Speech”. Hadir sebagai pembicara dalam seminar tersebut,  Stanley Adi Prasetyo Ketua Dewan Pers, Yuliandre Darwis, Ph.D., Dr Rahmat Edi Irawan Wakil Pemimpin Redaksi Net TV dan moderator Erlinda M.Pd., mantan Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI)  yang juga alumni Universitas Negeri Jakarta.

Tercatat yang hadir dalam acara seminar dan launching website Ika UNJ sebanyak 200-an peserta yang sebagian besar merupakan mahasiswa UNJ. Sambutan antusias ini menunjukkan bahwa mahasiswa dan masyarakat pada umumnya membutuhkan pemahaman dan penyikapan yang tepat terkait berita bohong dan ujaran kebencian.

Website resmi Ika UNJ yang bisa dikunjungi adalah http://ika.unj.ac.id. Dalam website tersebut tersaji berbagai berita dan informasi seputar kegiatan Ika UNJ.

 

Editor:@mangkamil

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.