Rektot UNJ Lantik Pejabat Baru di UNJ

Rektot UNJ Komaruddin melantik sejumlah Pejabat Baru di Aula Latief Hendraningrat, Gedung Dewi Sartika, Kampus A UNJ, Jumat (18/10). Komaruddin menjelaskan orientasi UNJ untuk menjadi fokus pekerjaan pejabat yang baru dilantik.

“Kita mempunyai tantangan yang cukup berat kedepannya. Pertama, untuk menaikkan reputasi UNJ menjadi A dan peringkat yang lebih baik, serta menjadi Lembaga Pendidikan Tenaga Keguruan (LPTK) terdepan. Kedua, dari sisi tata kelola. Kedepannya kita harus modernisasi di dalam pengelolaan universitas, salah satunya akan mengaudit seluruh data setiap 100 hari, sehingga dalam 100 hari UNJ sudah mempunyai hasil untuk action plan ke langkah berikutnya,” kata Komaruddin.

Untuk mencapai tujuan itu, Komaruddin berharap semua pihak termasuk pejabat baru bisa bekerja sama untuk meningkatkan reputasi UNJ.

“Dengan kerjasama dan gotong royong dari seluruh pihak, baik pejabatnya, fakultas, maupun program studi, saya yakin kita bisa memajukan reputasi UNJ setinggi-tingginya, “kata Komaruddin.

Komaruddin pula berpesan, pejabat baru harus menjalankan tugas sebaik-baiknya. Sebab, kata Komaruddin, jabatan yang diemban ialah sebuah amanah.

Berikut pejabat yang baru dilantik Rektor UNJ:

  1. Prof. Dr. Suyono, M.Si., sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik
  2. Dr. Agus Dudung R, M.Pd., sebagai Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum & Keuangan
  3. Dr. H. Abdul Sukur, S.Pd., M.Si., sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan
  4. Dr. Totok Bintoro, M.Pd., sebagai Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan & Kerjasama
  5. Dr. Muhammad Zid, M.Si., sebagai Kepala LP3M
  6. Dr. Ucu Cahyana, M.Si., sebagai Kepala LPPM

Penulis: Hendrik

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.