Prof Sofyan Hanif Kegiatan Alumni Makin Semarak

Jakarta- Kegiatan Ikatan Alumni Universitas Negeri Jakarta, sangat beragam dan sangat berbobot.  Hal ini disampaikan oleh Prof. Dr. Achmad Sofyan Hanif, M.Pd., Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Negeri Jakarta, Selasa (18/12) di Aula Bung Hatta, Gedung Pascasarjana Rawamangun.

Pernyataan Prof. Hanif ini disampaikan saat mewakili Rektor UNJ Prof Intan Ahmad, Ph.D, saat membuka Seminar dan Launching Website Ikatan Alumni UNJ.  “Kami akan terus mensuport kegiatan alumni.  Rektor meminta maaf tidak bisa hadir karena ada beberapa acara yang waktunya bersamaan,” katanya.

Dalam acara Alumni ini, Prof Hanif mengapresiasi IKA UNJ yang menyajikan kegiatan yang berbobot. “Hari ini kita akan mengadakan seminar tentang media no hoax dan hate speech. Hadir pakar dan pemangku kepentingan media tertinggi, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia dan Ketua Dewan Pers Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut, Guru Besar Ilmu Keolahragaan ini menyatakan bahwa selain akan selalu mensuport setiap kegiatan alumni dan mahasiswa.  Ada angin segar bagi kegiatan-kegiatan mahasiswa, “Pimpinan kampus telah menyetujui kenaikan anggaran bagi kegiatan kemahasiswaaan,” katanya disambut tepuk tangan ratusan peserta seminar yang sebagian besar mahasiswa.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.