Peringati Hari Keluarga Nasional, Mahasiswa PKK Gelar Pensi dan Undang Boyband Asal Korea Selatan

Mahasiswa Prodi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) menggelar pentas seni (pensi) di Lapangan UPT Perpustakaan UNJ, Jakarta, Senin (7/10).

Pensi ini mengusung tema “Tropical, Retro, Epic, Momental” yang mengundang boyband asal Korea Selatan M. O. N. T dan penyanyi solo asal Indonesia Ardhito Pramono.

Panitia Pensi, Dzilah menyatakan pensi ini sebagai puncak acara yang diusung untuk memperingati Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada 29 Juni 2019. Sebelum pensi ini digelar, Dzilah menyatakan diadakan pula berbagai seminar dan lomba.

“Biasanya Prodi kita memperingati hari keluarga dengan melaksanakan seminar, sekarang selain seminar juga ada pentas seni,” kata mahasiswa prodi PKK ini.

Dzilah pula menyatakan pensi ini tidak hanya memperingati Hari Keluarga saja, tetapi diadakan untuk keluarga besar mahasiswa PKK UNJ.

Pensi ini, kata Dzilah, bekerja sama dengan Sangsang Universitas. Hasil kerja sama dengan Sangsang Universitai ini pula yang membuat M. O. N. T, boyband asal Korea Selatan, bisa hadir di UNJ.

“Kerja sama ini yang mandatangkan boyband Korea itu,” kata Dzilah.

Dzilah berharap pensi ini bisa membuat prodi PKK dikenal luas kalangan masyarakat.

“Makin terkenal dan tak dipandang sebelah mata,”kata Dzilah.

Pensi ini dimulai pukul 13.00 WIB hingga 18.00 WIB. Selain berbagai penampilan grup musik, pensi ini sekaligus mengumumkan pemenang lomba – lomba yang diadakan panitia pensi.

Penulis: Hendrik Yaputra

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.